,

STISIP BP Banjar Gelar Final Tournament Volly Ball Tingkat SLTA se-Priangan Timur

1 Maret 2019 / 21:19 WIB Dibaca sebanyak: 652 kali 1 Komentar

BANJAR, BBCom – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Bina Putera (BP) Banjar, menggelar Final Tournament Volly Ball tingkat SLTA se-Priangan Timur.

Tournament yang di adakan oleh STISIP BP ini  Dalam rangka Diesnatalis Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Bina Putera (BP) Banjar yang ke 18 tahun sekaligus sebagai  pekan penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2019-2020.

Acara tournament voly ball sendiri berlangsung selama 4 hari dimulai dari hari selasa,(26/2/2019) sampai di gelarnya partai Puncak (Final)Jumat,(1/3/2019) berlangsung di Lapangan Volly ball STISIP BP,Kota Banjar Jawa Barat. 

Hasil pantauan wartawan kontributor BBCom di lapangan berikut hasil keseluruhan Tournament Volly Ball dalam rangka Desnatalis di antaranya :

BACA JUGA  Menjelang Lebaran Aparat Keamanan "Sweeping" Geng Motor

Juara Volly Ball Putra

1. SMKN 2 Banjar

2. MAN 2 Ciamis 

3. SMK 1 Pasundan

4. SMAN 1 Ranca

Juara Volly Ball Putri

1.SMK Al – Hudaa Ciamis

2. MAN 2 Ciamis

3. SMK YPS 1 Ciamis

4. SMK 1 Pasundan Banjar

Dan untuk masing masing juara diberikan tropi bergengsi Yayasan Pendidikan Tinggi (YPT) Bina Putera Banjar serta uang pembinaan.

Menurut Peri Haryanto selaku Presiden mahasiswa STISIP BP Banjar,kepada BBCom usai kegitan mengatakan acara ini merupakan rangkaian kegiatan Diesnatalis yang ke 18 tahun ini,sekaligus untuk  memperkenalkan kampus STISIP BP di Kalangan Pelajar.

“Ini adalah agenda rutin tahunan,kegitan sengaja  kami masukan dalam kalendar pekan penerimaan mahasiswa baru,dan ini merupakan salah satu program dari BEM STISIP Banjar.”Ungkap nya,Jumat(1/3/2019)

BACA JUGA  Polres Banjar Sebar Anggota dititik Rawan Kemacetan

Peri menambahkan sesuai nama fungsionaris kabinet di BEM yaitu kabinet sustainable,dia berharap  kegiatan seperti ini  menyerap minat mahasiswa baru  yang mau bergabung di Kampus STISIP Bina Putera Banjar.

“Lewat kegiatan seperti ini saya berharap akan memicu minat untuk bergabung sebagai mahasiswa STISIP Bina Putra Banjar,” Pungkas nya

Selain memicu minat untuk bergabung sebagai mahasiswa,lewat kegitan seperti ini tidak menutup kemungkinan STISIP Bina Putra Banjar akan melahirkan bibit atlet potensial buat kota Banjar.(Johan)

Bagikan
Share

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *