,

Stikes Bina Putra Bagi Bagi Takjil Dengan Masyarakat di Alun Alun Kota Banjar

26 Mei 2018 / 04:10 WIB Dibaca sebanyak: 283 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom – Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) BINA PUTRA, Kota Banjar mengadakan acara amal dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan hari raya idul fitri dengan bagi bagi Takjil, Jumat (25/5), berlokasi di Alun Alun kota Banjar,Jawa Barat.

Kegitan ini juga merupakan Program kerja tahunan dari BEM STIKES BINA PUTRA BANJAR, Target dari acara bagi bagi takjil adalah penarik Becak, Petugas Parkir dan para pengguna jalan.

Dalam kegiatan tersebut menurut kordinator kegiatan Rudiana selaku ketua BEM mengandung makna dan juga pesan yang di sampaikan lewat kegiatan bagi bagi takjil ini, mengajak masyarakat untuk bisa berbagi dan peduli terhadap orang orang yang kurang mampu dan beruntung.

“Karna berbagi di bulan Ramdhan itu akan mendapat berkah” kata Rudiana kepada BBCom

Biaya kegiatan ini di hasilkan dari Donasi para mahasiswa yang di kumpulkan di BEM sehingga kegiatan ini terlaksana dengan menghasilkan 150 pack tajil yang berisi Roti, Kurma, jeruk dan air mineral, sehingga kegiatan ini terasa lebih bermakna buat para Mahasiswa STIKES BINA PUTRA karna di lakukan di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

“Dan kegiatan ini bukan di sini saja, besok sabtu akan ada kegitan yang sama di alun alun langesari ditutup hari minggu buka bersama dengan anak yatim di yayasan Al Barkah di lingkungan lembur balong,” pungkas nya (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *