,

SPBU di Jalan Raya Banjar – Pangandaran Diamuk Jago Merah

20 Januari 2020 / 18:08 WIB Dibaca sebanyak: 397 kali Tulis komentar
Bagikan

BANJAR | BBCOM |,Pengisian Bahan Bakar (SPBU) yang berada di Jalan Raya Banjar – Pangandaran, tepatnya di Blok Batulawang, Dusun Sukahurip, RT 01, RW 03, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (20/01/2020), sekitar pukul 15.00 WIB mengalami kebakaran.

Hasil pantauan di lokasi kejadian,  kebakaran terjadi pada saat salah satu mobil tangki milik pertamina bernomor polisi E 9074 YB, tengah mengisi bahan bakar minyak (Pertalite), di penampungan. Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat suhu udara yang cukup panas .

” Dugaan sementara akibat suhu yang cukup panas sehingga mengakibatkan terbakarnya tangki yang sedang mengisi terbakar,” ungkap Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjar, Dedi Suwardi

Setelah mendapatkan laporan adanya kebakaran, Dedi selaku Kalak (Kepala Pelaksana) langsung menerjunkan dua unit Damkar setelah berkoordinasi dengan kepala UPTD Damkar, BPBD Kota Banjar pun langsung meluncur mendatangi lokasi kejadian.

Dedi, juga menjelaskan api berhasil dipadamkan setelah 2 unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi kejadian.

“Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 16.00 WIB”, ujarnya

Untuk sementara peyebab kebakaran dan taksiran kerugian belum bisa disebutkan. Dan beruntungnya dalam musibah kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, dan luka-luka.

” Untuk peyebab kebakaran kita  menunggu hasil identifikasi dari Kepolisian Polres Banjar, Polda Jabar”, pungkas nya.(Johan)

BACA JUGA  Polres Banjar Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *