oleh

Sosok Terbaik Jabar, RK24 Deklarasikan Ridwan Kamil Maju di Pilpres 2024

BANDUNG | BBCOM | Relawan Kebangsaan yang digagas oleh H. Asep Komarudin pada 3 Desember 2021 lalu, hari ini resmi dideklarasikan dengan melibatkan berbagai unsur elemen masyarakat baik dari unsur pemuda, unsur mahasiswa, unsur perempuan dan kelompok millenial Jawa Barat yang merasa bangga dengan sosok Gubernur Jawa Barat Ir. Muhamad Ridwan Kamil.

Asep Komarudin mengatakan, Relawan Kebangsaan hadir karena merasa bangga dengan sosok terbaik dari Jawa Barat.

“Hari ini Ridwan Kamil sedang menjabat Gubernur, juga sempat menjabat sebagai Walikota yang berhasil membawa daerah yang dipimpinnya meraih berbagai penghargaan, maka dari itu kami yakin Ridwan Kamil akan berhasil membangun “Indonesia Baru” yang adil, makmur, sejahtera dan bermartabat dihadapan bangsa-bangsa” ujarnya.

Dok: red/bbcom

Tak hanya itu, dari hasil temuan survei Parameter Politik Indonesia yang dilakukan pada Juni 2021 lalu, menunjukkan popularitas Ridwan Kamil di Jawa Barat bertengger di posisi kedua dengan persentase sebesar 86,76 persen.

“Gubernur Emil hanya terpaut 3 persen dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di posisi pertama sebesar 89,73 persen. Pun jika melihat tingkat elektabilitas, Emil yang mengantongi elektabilitas 18,4 persen, lagi-lagi hanya kalah dari Prabowo dengan elektabilitas 26.8 persen” katanya.

Hadirnya sejumlah elemen pemuda di Jawa Barat yang mendeklarasikan Relawan Kebangsaan 2024 (RK24) sebagai simpul masyarakat yang mendorong Ridwan Kamil agar maju menjadi calon presiden (capres) pada 2024 mendatang merepresentasikan Masyarakat Tanah pasundan untuk Indonesia.

 

 

 

Komentar