oleh

SMSI Kabupaten Bekasi Mantapkan Award 15 Agustus 2022 di Meikarta

BEKASI | BBCOM | Persiapan event SMSI Award 2022 di Kabupaten Bekasi terus dimantapkan. Kegiatan yang dihajatkan sebagai rangkaian Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke- 72 sekaligus pembukaan Rapat Kerja Daerah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) tingkat Provinsi Jawa Barat.

Ketua SMSI Kabupaten Bekasi Doni Ardon mengatakan, SMSI Award 2022 sudah dipastikan digelar pada tanggal 15 Agustus 2022 mendatang di District 1 Meikarta Cikarang.

“Kegiatan ini meskipun digelar di daerah (Cikarang_red) namun berskala nasional dan bahkan internasional,” kata Doni Ardon usai penandatanganan kerjasama SMSI Kabupaten Bekasi dengan pengelola Meikarta di District 1 Meikarta, Senin, 1 Agustus 2021.

Di hadapan jajaran pengurus SMSI Kabupaten Bekasi dan pengelola District 1 Meikarta, Doni Ardon berharap event SMSI Award 2022 pada momentum Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke- 72 dapat memantapkan sinergitas antara pemerintah, pengusaha, lembaga masyarakat, insan media dan para praktisi serta profesional.

Dalam kegiatan nanti, jelasnya, SMSI Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bekasi, Himpunan Kawasan Industri Kabupaten Bekasi, pengelola Meikarta Lippo Cikarang dan Bank BJB serta sponsor.

“Kita berharap dapat memfasilitasi pertemuan para tokoh melalui momentum Hari Jadi Kabupaten Bekasi, semoga menjadi nilai yang positif,” harapnya.

Adapun penghargaan yang pada 15 Agustus 2022 malam berasal dari SMSI Provinsi Jawa Barat. (***)

Komentar