oleh

SMPN 1 Kayuagung Siap Gelar Pembelajaran Tatap Muka 04 Januari 2021.

OKI | BBCOM | Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melalui surat edaran nomor 420/39/DISDIK/2020 tentang izin dan standar operasional prosedur penyelenggaraan proses pembelajaran tatap muka masa transisi, memberikan izin kepada satuan pendidikan PAUD/SD dan SMP untuk melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka yang akan dimulai pada tanggal 04 Januari 2021.

Kepala Sekolah SMPN 1 Kayuagung Neng Ayu menyambut baik pembelajaran tatap muka tersebut, menurutnya pihaknya siap mengikuti pedoman yang akan diberlakukan, seperti guru dilarang untuk melakukan kontak fisik langsung selama proses pembelajaran, dan setiap guru tetap berada diruang kelas masing-masing serta guru secara rutin berkoordinasi dengan orang tua peserta didik,

Selain itu, guru juga melaksanakan pembelajaran secara efektif dan efisien dengan menggunakan berbagai media yang ada, bahkan tidak ada target kurikulum secara Nasional, tetapi sekolah dapat menentukan target sesuai kondisi sekolah.

BACA JUGA  Peluncuran Buku Antologi Enam Penyair Muda Sumbar 1978 Sangat Menarik

Sedangkan untuk pedoman siswa, satu kelas maksimal 18 orang, dilakukan satu minggu belajar disekolah satu minggu belajar dirumah secara mandiri, pengaturan jarak duduk siswa manimal 1,5meter. siswa dan guru sebelum masuk ruangan akan diukur suhu badanya jika melebihi 37,50C, maka yang bersangkutan akan diminta beraktivitas dari rumah. (pani)

BACA JUGA  Pemkab OKI Siap Implementasikan PMDN Dalam RKPD 2021

Komentar