,

SILUMAN’ Berhasil Ciduk Tiga Remaja Sedang Pesta Dengan ‘GORILA

4 Agustus 2018 / 07:24 WIB Dibaca sebanyak: 342 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom -Tim Satuan Khusus bentukan Polres Kota Banjar Polda Jabar yang di berinama “SILUMAN” (Sigap, Luwes, Mantap), melakukan penggerebekan di salah satu tempat kost kostan di Daerah jalan Dewi Sartika, lingkungan Parunglesang kelurahan Banjar kecamatan Banjar.

Razia yang dilakukan,Jumat malam (3/8), oleh Tim Khusus “SILUMAN” yang di pimpin langsung oleh IPDA M. Suyanto berhasil menciduk tiga remaja berasal dari lampung yang sedang melakukan pesta Narkoba, dengan barang bukti sebanyak 55 linting dan yang telah di pakai 15 linting.

Tiga remaja tersebut langsung di gelandang ke Polresta Banjar dengan memgunakan mobil Timsus “SILUMAM” dan selanjutnya di lakukan pemeriksaan.

ketika di wawancara oleh Wartawan kontributor BBCom ,Katim (Ketua Tim) SILUMAN IPDA Suyanto mengatakan, ketiga remaja terciduk sedang melakukan pesta narkoba dengan jenis GORILA,dan mereka mendapatkan barang tersebut melalui kurir yang berasal dari Bandung.

“Kami menciduk mereka berada di sebuah kost kostan di daerah parunglesang sedang melakukan pesta narkoba jenis Gorila,dengan barang bukti 55 linting serta 15 linting telah mereka pakai,”jelasnya

Tim SILUMAN yang belum lama di bentuk terdiri anggota pilihan dari masing masing satuan yaitu Intel, Reskrim, Sabara dan Narkoba.

“Tim Siluman di bentuk dengan merekrut anggota pilihan dari masing masing satuan, target kami jelas memberatas dan menyelamatkan Negara kita dari bahaya Narkoba yang bisa merusak Generasi muda ,”Tegas IPDA Suyanto kepada BBCom. (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *