,

Siluman Berbondong Bondong Datangi TPS 11 Kota Banjar

27 Juni 2018 / 13:36 WIB Dibaca sebanyak: 543 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom – Warga Kampung Siluman Lingkungan Pulomajeti kelurahan Purwaharja, kecamatan Purwaharja berbondong bondong mendatangi TPS 11 untuk menyalurkan hak pilihnya dalam menentukan masa depan Kota Banjar dan juga Jawa Barat.

Pilkada serentak 2018 ini ternyata di sambut antusias oleh semua kalangan masyarakat baik itu atas menengah bahkan sampai kalangan bawah yang hampir setiap hari selalu membicarakan siapa dan bagaimana kedepan nya yang akan memimpin khusus nya kota Banjar.

BACA JUGA  KPUD Kota Banjar Lantik PPK dan PPS Untuk Pemilu 2019

Salah satu warga Siluman syarif (27) setelah selesai mencoblos mengatakan, berharap kedepannya siapa pun nanti yang terpilih akan ada perbaikan dan kalau bisa lebih baik dari yang sekarang terutama untuk situasi kota Banjar.

“Ya saya mah pengen nya kota Banjar teh lebih baik lagi, bukan berarti yang kemaren jelek, ya tingkatkan lah demi kemajuan kota Banjar itu sendiri.”katanya ,Rabu (27/6) kepada BBCom

BACA JUGA  Subsidi Dari Pemerintah Diharapkan Dapat Turunkan Harga Sembako

Harapan tinggi masyarakat akan kemajuan kota Banjar kepada pemimpin yang baru, siapanpun nanti yang terpilih tentunya. (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *