oleh

Setelah Dinyatakan Wakil Sumsel, Tasya Siap Berikan yang Terbaik

OKI | BBCOM | Niat Tasya ingin membahagiakan kedua orang tuanya segera terwujud, pasalnya gadis cantik yang memiliki suara merdu asal Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ini, akan membuktikan kesuksesannya sebagai penyanyi dangdut di usia muda. 

Untuk merahi kesuksesan perempuan cantik kota tikar ini, banyak mengikuti berbagai lomba seni diantaranya lomba qosidah Indonesia (Laski)  meraih juara 1 tingkat Provinsi Sumsel, karena banyak dorongan serta dukungan dari berbagai pihak, akhirnya Tasya mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 di kota Palembang dan Alhamdulliah Tasya terpilih menjadi salah satu wakil Sumatera Selatan untuk tampil dan menunjukan bakatnya kepada masyarakat luas.

Sebelum dilepas ke Nasional, Alisyah nama lengkap Tasya diundang ke Kantor Bupati OKI dan bertemu dengan para petinggi di Bumi Bende Seguguk guna mendapat dukungan.

BACA JUGA  Habis Bapak Terbitlah Abang

Wakil Bupati OKI, H.M Dja’far Shodiq sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh kepada Tasya serta mendo’akan putri pasangan Guluk Tahan dan Yuni Astuti agar mampu berlaga menjadi yang terbaik pada ajang nasional tersebut.

“Alhamdulillah, kita perlu merasa bangga ada putri berbakat dari Kab OKI, lolos dan mewakili Provinsi Sumatera Selatan di ajang LIDA Indosiar 2021,” ucapnya saat ditemui bandungberita.com dikediamannya 

Sementara itu, Alisyah mengatakan bahwa orangtua dan keluarganya adalah alasan utama motivasi dirinya mengikuti audisi Lida 2021 tersebut.

BACA JUGA  Inul Daratista Sebut Penampilan Alisyah Nyaris Sempurna.

“Saya ingin membahagiakan kedua orangtua saya. Semoga kompetisi LIDA Indonesia di Indosiar adalah jalan pembuka supaya menjadi penyanyi dangdut yang sukses di tanah air,” terangnya.

Tak pernah gentar, wanita kelahiran 7 September 2003 selalu bersemangat mengikuti seluruh proses dari awal tahapan audisi hingga ia berhasil maju ke tahap nasional.

“Proses audisi dilaksanakan secara virtual, dan memakan waktu cukup lama yakni sejak 15 November 2020 sampai 17 Januari 2021. Bersyukur akhirnya saya dinyatakan sebagai perwakilan Sumsel dan maju ke nasional,” pungkasnya. (pani)

Komentar

Berita Terbaru