oleh

Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Gentong

TASIKMALAYA | BBCOM | Polsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota menerima laporan warga adanya orang meninggal di sebuah gubuk bekas warung dipinggir jalan raya Gentong Kampung Wage Desa Cibahayu Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (01/12/21).

Keterangan warga setempat Aldi (26) sebelumnya melihat korban datang ke tempat tersebut dengan telanjang dan istiahat di warung tersebut, “Kemarin dia berjalan telanjang dan istirahat di sana, kemudian Rabu siang disamperin diberi baju dan makanan, namun saat dilihat lagi sudah tergeletak miring diduga sudah meninggal, kemudian saya melaporkan ke Polsek Kadipaten,” ungkapnya.

Hal sama disampaikan warga lainnya Entis (52) yang melihat keberadaan korban sebelumnya, “Seperti gelandangan yang sering bolak balik disini tanpa pake baju,” ujarnya.

Kapolsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota Iptu Endang Wijaya, S.Sos. membenarkan hal tersebut, “Benar sekali tadi ada laporan warga, kemudian cek ke TKP selanjutnya menghubungi Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota,” ungkapnya.

Sementara itu olah TKP dilakukan oleh Tim Identifikasi Polres Tasikmalaya Kota dibantu Polsek Kadipaten.

Kemudian Kapolsek juga menambahkan tidak ditemukan luka atau hal mencurigakan lainnya, tapi diduga meninggal karena sakit, “Tidak ada luka luar, kalau keterangan saksi-saksi besar kemungkinan ODGJ (Orang Dalam Ganguan Jiwa), sementara kami evakuasi ke RSUD DR. Sukardjo Kota Tasikmalaya,” pungkasnya.(Arison)

Komentar