oleh

Selama PPKM Darurat Level 4 Polres Sumedang Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak

SUMEDANG | BBCOM | Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto meminta kepada jajaran Polres Sumedang untuk turut mengakselerasi penyaluran bantuan sosial (bansos) selama PPKM Darurat level 4 di wilayah Kabupaten Sumedang

Menurutnya,pemerintah telah menggelontorkan beragam bansos selama masa PPKM Darurat. untuk menyasar warga yang membutuhkan.saya kata Kapolres, meminta agar proses distribusi dapat berlangsung dengan cepat.

Dalam hal ini, koordinasi telah dilakukan kepada seluruh jajaran Bhabinkamtibmas dan Babinsa apabila stok bansos habis. Masyarakat diminta untuk tenang dan tidak khawatir.

“Masyarakat tetap tenang dan jangan khawatir, apabila bantuan yang diberikan habis, segera melapor. Nanti jajaran TNI dan Polri ataupun pemerintah Kabupaten Sumedang akan memberikan lagi bantuan sosial tersebut,”

Ia juga mengatakan,pada hari Kamis (23/07/2021) Polres Sumedang telah menyalurkan 250 paket sembako dan beras isi 5 Kg sebanyak 1.040 karung ujarnya

Secara simbolis kapolres sumedang melepas puluhan anggota Bhabinkamtibmas dan Banbinsa sebagai pengantar paket sembako dan beras untuk warga sumedang yang kurang mampu pada masa PPKM darurat.(Arison)

Komentar