Selain Kirim Bantuan, Polwan Polres Sumedang Lakukan Trauma Healing Korban Gempa Cianjur

SUMEDANG | BBCOM | Polres Sumedang kembali melaksanakan penyaluran bantuan bagi para Korban Gempa di Cianjur. Jumat (02/11/2022).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., memerintahkan para personil Polwan Polres Sumedang untuk mengirmkan bantuan dan memberikan Trauma Healing bagi para Korban Gempa di Cianjur.

Dengan menggunakan 2 (unit) kendaraan Dinas para Polwan ini berangkat dengan membawa bantuan Logistik, Terpal, Pakaian, Selimut, Perlengkapan Bayi dan Obat-obatan.

“Hari ini, Polwan Polres Sumedang berangkat lagi ke Kabupaten Cianjur untuk melaksanakan penyaluran Bantuan dan Trauma Healing bagi para Korban Gempa di Cianjur”. Ujar Kapolres Sumedang.

“Bantuan ini akan disalurkan di wilayah Kecamatan Cugenang Cianjur yang menjadi pusat terjadinya Gempa.” Tambahnya.

“Selain memberikan bantuan materil juga Para Polwan ini memberikan Trauma Healing bagi para Korban khususnya kepada anak-anak, untuk sedikitnya bisa memberikan motivasi dan penyembuhan dari sisi psikologis para Korban”. Pungkas Kapolres.

Para Polwan Polres Sumedang ini melaksanakan penyaluran Logistik dan Trauma Healing di Posko Pengungsian diwilayah Kecamatan Cugenang dan Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur. (Arison)

Komentar