oleh

Selain Bagikan Sembako dan Sosialiasikan 3M, Waka Polres Majalengka Silaturahmi Dengan Komunitas Gowes

Waka Polres Majalengka Kompol Sumari dalam rangka sosialisasi 3M

MAJALENGKA | BBCOM | Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso yang pada kesempatan ini diwakili Waka Polres Majalengka Kompol Sumari, melaksanakan silaturahmi dengan Komunitas Gowes Anjal Sindangwasa (GAS) dan kepada Juru Kunci Makam Buyut Nyata yang bertempat di Desa Sindangwasa Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka. Jumat (18/9/2020).

Dalam kegiatan Silaturahmi Waka Polres Majalengka dalam rangka sosialisasi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak untuk Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal dan Pemulihan Ekonomi Nasional di Majalengka.

Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Intel AKP Dadan Sudirman, dan KBO Binmas Iptu Baban Kurbandi serta Ketua Komunitas GAS Palasah dan Juru Kunci Makam Buyut Nyata. 

BACA JUGA  Ahmad Heryawan Imbau ASN Tidak Tambah Cuti Lebaran

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Majalengka menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi dan pemberian sembako serta masker dilaksanakan dalam rangka bentuk kepedulian Polres Majalengka ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19) pada Fase Adaptasi Kebiasaan Baru atau New Normal dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di Majalengka.

“Pemberian Sembako sebagai wujud perhatian dari Polri untuk masyarakat, dan kami juga untuk mempererat tali silaturahmi” jelas Wakapolres Majalengka

BACA JUGA  DPRD Jabar Umumkan 7 Nama KPID Terpilih Periode 2020-2023

Selanjutnya mantan Kabag Ops Polres Ciamis ini, menyerahkan langsung sembako kepada perwakilan Komunitas Gowes Anjal Sindangwasa (GAS) dan juga Ke Perwakilan Juru kunci dengan tempat yang tidak terlalu jauh dengan lokasi komunitas GAS. 

Sementara itu, Ketua Juru Kunci Makam Buyut Nyata E Suwenda mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polres Majalengka yang telah memberikan sembako dan Sosialisasi 3M guna mencegah Covid-19 pada Fase Adaptasi Kebiasaan Baru atau New Normal dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di Majalengka.(Arison)

Komentar