oleh

Segera “Cek Toko Sebelah”….!

BANDUNG BB.Com–DALAM hitungan hari, menjelang akhir tahun 2016. Rumah Produksi Starvision kembali akan menyuguhkan, tontonan yang terbilang  sangat menghebohkan.

Ya…satu suguhan film yang segar, penuh dengan komedi. Namun sarat dengan pesan sosial tentang kehidupan sehari-hari.

Film yang diberi judul “Cek Toko Sebelah” ini. Menceritakan tentang hubungan satu keluarga. Antara bapak, kakak dan adik yang ada dilingkungan “etnis” China. Dimana salasatu anaknya yang di kuliahkan ke luar negeri. Sesudah selesai kuliah dan kembali lagi. Justru harus mengurus toko.

“Ceritanya sederhana saja. Ada dilingkungan gua yaitu fenomena kaum “etnis” China,” kata Ernest Prakasa selaku Penulis Cerita, Sutradara dan merangkap juga menjadi Pemain.

Film drama komedi yang para pemainnya diperkuat oleh 20 Komika dan para Yutuber yang sudah tidak asing lagi. Seperti Dodit Mulyanto, Awwe, Adjisdoaibu, Arafah Rianti, Anyun Cadel, Aci Resti, Abdur Arsyad dan masih banyak lagi.

BACA JUGA  Rezki Saputra: Menetak Perjuangan, Menyelesaikan Kuliah dan Menggerakkan Komunitas

Tentu saja diperkuat juga beberapa artis lainnya. Seperti Tora Sudiro, Adinia Wirasti, Dion Wiyoko, Asri Welas serta penyanyi tidak asing lagi Gissela Anastasia.

“Alhamdulillah film “Ngenest” banyak mendapat penghargaan. Nah…sekarang film “Cek Toko Sebelah” karya Ernest yang kedua ini. Ernest berkarya lebih cerdas lagi, selain dramanya kena, jelas komedinya juga akan semakin terasa. Jadi penonton ketika pulang habis menonton, ada “sesuatu” yang yang bisa “dibawa” dari cerita film ini,” papar Chand Parwez selaku “empunya” Starvision. Yang baru-baru ini, telah sukses juga menghasilkan film yang menjadi “buah bibir” pecinta film Indonesia yaitu “Cinta Laki-Laki Biasa”.

BACA JUGA  ‘Kevine' Pengusaha Milenial Ajak Generasimuda Siap Hadapi Perdagangan Global 2020

Film “Cek Toko Sebelah” ini, serentak akan diputar di seluruh bioskop di Indonesia yaitu pada hari Rabu, 28 Desember 2016.

“Insyaalah kalau Nobar (Nonton Bareng) artis pendukungnya tgl 3 Januari 2017,” ujar Chand Parwez, ketika bincang dengan BB.Com beberapa waktu yang lalu.

Bagi para pecinta film, tentu saja film karya Ernest Prakasa berjudul “Cek Toko Sebelah”. Akan menjadi “suguhan nikmat” cita karya anak bangsa yang sayang jika terlewatkan untuk diapresiasi.

“Penasaran…??? Pokoknya wajib ditonton lalu diapresiasi hahaha…” ujar Benedion selaku Konsultan Komedi dalam film CTS alias “Cek Toko Sebelah”. (Herry Kasep).


 

Komentar