oleh

Sedekah Jumat Berkah, Sat Narkoba Polres Majalengka Bagikan Nasi Kotak Gratis

MAJALENGKA | BBCOM | Di Pagi hari tak sedikitpun menyurutkan langkah Anggota Satuan Reserse Narkoba untuk terjun langsung membagikan nasi kotak untuk warga kurang mampu di wilayah Majalengka, Jumat (13/11/2020).

Bukan tanpa alasan, kehadiran Polri di lokasi tersebut dalam rangka Jumat bersedekah dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang kurang mampu dengan membagikan nasi kotak gratis.

Saat di lokasi, Kasat Narkoba IPTU Udiyanto mengatakan pagi ini melaksanakan kegiatan Jumat bersedekah membagikan nasi kotak gratis, dengan sasaran tukang becak, pedagang asongan maupun juru parkir.

BACA JUGA  Bahas Penanganan Pemulasaraan Jenazah, Kapolres Majalengka Kunjungi Rumah Sakit

“Berbagi kebahagiaan ini merupakan upaya menjaga serta meningkatkan silaturahmi kami bersama masyarakat. Merupakan suatu kebahagiaan bisa berada ditengah-tengah mereka, berbagi dan melihat mereka tersenyum, semoga bisa membantu meringankan beban warga di tengah merebaknya Pandemi Covid-19” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menyampaikan, berbagi dengan sesama melalui kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat adalah salah satu komitmen kami.

Bahkan, dirinya tak segan-segan terjun langsung untuk membaur bersama masyarakat di wilayah tugasnya. Salah satunya melalui kegiatan sosial pembagian nasi kotak yang di kemas dalam “Sedekah di Jumat Berkah“.

BACA JUGA  Komisi I Belum Setujui Kebutuhan Sapras Disdukcapil Jabar

Sementara itu, Sukarman (57) abang becak yang biasa mangkal di Bunderan Munjul yang menerima pembagian nasi kotak tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Polisi yang telah membagikan nasi kotak kepada dirinya dan teman – teman yang lainnya.

“Terimakasih, saya tidak bisa membalas kebaikan Bapak-bapak, Semoga Allah yang akan membalas semua kebaikan ini,” ucap Sukarman. 

Komentar

Berita Terbaru