Sebuah Perasaan Di Balik Kesibukan Sang Ayah

19 Mei 2019 / 05:16 WIB Dibaca sebanyak: 158 kali Tulis komentar

Ayah tak pernah lelah membanting tulang siang dan malam demi menafkahi keluarga yang sangat sederhana ini, mulai dari membiayai sekolah dan keperluan rumah tangga, Ayah pun selalu menyembunyikan amarah disaat anak-anaknya berulah tidak baik dan menggantikan nya dengan nasihat-nasihat kecil berharap agar kelak mereka menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi dunia dan masyarakat disekitar lingkungan.

Ayah adalah sosok yang sangat penyayang, selalu mencoba berusaha keras untuk memberikan semua hal yang indah,tiap tetes keringat yang tercurah ayah tetap sabar dan berdoa dalam menjalaninya sebagai tulang punggung dalam keluarga.

Dibalik kesibukan bekerja, Ayah juga menyisihkan waktunya untuk bisa bermain dan berbagi cerita kepada anak-anaknya,membahagiakan keluarga dengan cara sederhana yang ia punya.

Sering kali ayah terlihat lelah sepulang bekerja,tapi ia adalah sosok yang tak pernah mengeluh dan banyak bicara tentang kondisi yang ia rasakan walaupun banyak sekali beban yang harus ditanggung untuk menghidupi keluarganya.

Cinta yang begitu tulus telah dipersembahkan, apapun bentuk kasih sayang telah diberikan. Banyak doa yang telah ia ucapkan dengan mata penuh harap untuk anak-anaknya semoga kelak bisa menjadi orang yang sukses dan  bermanfaat untuk banyak orang. (Fadhil Muhammad/PNJ)

.

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *