oleh

Sebanyak 860 Pelajar Disuntik Vaksin, Polisi Majalengka Tinjau Langsung

MAJALENGKA | BBCOM | Waka Polsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU H.Endang memimpin langsung kegiatan Pengamanan dan peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar di wilayah Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Kamis (28/10/2021).

Kali ini Pengamanan Vaksinasi bertempat di Sekolah MTS/MA Siti Khodijah dan SMP/SMK Tafaqquh Fiddin Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka sebanyak 860 Pelajar.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Waka Polsek Sindangwangi IPTU H.Endang mengatakan bahwa “monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah hal yang menganggu proses kegiatan vaksin sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun yang akan menerima suntik vaksin Covid-19,”pungkasnya.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kita juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin khususnya pada hari ini pelajar dan tenaga pengajar agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin, serta menghimbau agar tetap mematuhi prokes dengan tetap menjaga jarak saat menunggu antrian,” jelasnya.(Arison)

BACA JUGA  Monitoring Penyaluran BST, Kapolsek Cingambul Imbau Penerapan 3M Kepada Warga

Komentar