Sebanyak 81 Orang Ikuti Seleksi Calon Paskibraka Jabar 

18 Mei 2019 / 12:01 WIB Dibaca sebanyak: 103 kali 2 Komentar

BANDUNG, BBCom– Bidang Layanan Kepemudaan melalui Seksi Pelopor Bidang Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jawa Barat membuka secara resmi kegiatan seleksi Calon Paskibraka Jabar selama 3 (tiga hari). Kegiatan tersebut dimuali dari tanggal 2 s.d 5 Mei 2019, bertempat di Dodik Belanegara Jl. Raya Tangkuban Parahu No.205, Lembang Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kepala Seksi Pelopor Bidang Kepemudaa Dispora Jabar Ir. Ade Rohmadya, mengatakan, kegiatan seleksi para calon anggota paskibra provinsi Jawa Barat ini, nantinya bagi pemuda yang lolos seleksi akan ditugaskan sebagai pengibar bendera HUT RI pada tahun 2019 tingkat Jawa Barat.

Dikatakan Ade, seleksi peserta ini diikuti 81 orang peserta dari 27 Kabupaten/Kota di Jabar. Sementara telah terpilih 36 orang peserta yang berhasil lolos masing-masing 17 putra dan 19 putri. Sedangkan 2 orang peserta 1 Rangga Wirabrata. M Kabupatemn Beaksi 2 Fara El Diba dari Kabupaten Purwakarta dan mereka berdua akan dikirim untuk diikutserta kan ke ajang tingkat nasional..

“Adapun bagi peserta yang terseleksi ini, adalah para peserta yang memiliki kemampuan keterampilan dan kepantasan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota paskibra, “kata Ade, ketika ditemui diruang kerjanya kemarin,’ ucapnya.

Ade menambahkan, bahwa hasil dari seleksi pihak panitia akan menyampaikan hasilnya kepada Kadispora Jabar.’ Kiranya berkenan agar Kadispora Jabar untuk membuka kegiatan ii secara resmi,”pungkasnya. (cak)

Bagikan
Share

2 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *