oleh

Sebanyak 716 Warga Datangi Gerai Vaksin Presisi Tahap 2 di Mapolres Tasikmalaya Kota

TASIKMALAYA | BBCOM | Sejak tadi pagi warga Kota Tasikmalaya antusias untuk mengikuti Vaksinasi tahap ke 2 di Mapolres Tasikmalaya Kota, Jumat (13/08/21).

“Alhamdulillah hari ini sebanyak 716 warga Kota Tasikmalaya telah datang ke Gerai Vaksin Presisi untuk divaksin tahap 2, kegiatan sejak tadi pagi berjalan lancar, dengan tetap mengikuti Prokes,” ujar Kapolrea AKBP Aszhari Kurniawan SH SIK MSI yang didampingi PaurKes Bripka Desy Darnasari Am.Keb tadi siang.

Kesadaran masyarakat yang begitu besar karena memahami pentingnya vaksinasi agar terbentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok. “Dengan didominasi oleh kalangan muda dan sebagian lansia kegiatan tadi berjalan tertib dan sesuai harapan,” sambung PaurKes.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tasikmalaya Kota yang telah menyediakan Gerai Vaksin Presisi tahap ke 2, kegiatan ini sangat membantu kami dalam menghadapi pandemi ini,semoga bermanfaat dan menjadi ibadah, terimakasih,” ucap Siti Anindya warga Indihiang yang dengan sabar mengikuti proses Vaksinasi tahap 2 di Mapolres.

Perlu diketahui Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota masih melaksanakan kegiatan Vaksinasi tahap 2 untuk besok hari Sabtu (14/08/21) bertempat di Mapolres, maka dari itu bagi masyarakat yang terdaftar dalam vaksin tahap 2 dihimbau datang dan mengikuti kegiatan tersebut .(Ari)

Komentar