oleh

Satpol PP Jabar Pastikan Fasilitas Prokes di Tempat Publik

BANDUNG | BBCOM | Satpol PP Jabar melakukan pemantauan dan pemeriksaan fasilitas protokol kesehatan di tempat publik, jelang lebaran 2021. Ketua Tim Praja 4 yang juga Kasi Peningkatan Kapasitas PPNS, Asep Bayu, SH. menjelaskan pemeriksaan fasilitas protokol kesehatan itu dilakukan di 3 titik utama di Kota Bandung, Rabu (12/5/2021)

“Yang pertama di sekitar Gedung Sate, kedua di masjid Pusdai dan yang ke tiga di masjid Raya Bandung Jawa Barat” kata Asep.

Menurutnya ketiga tempat itu kemungkinan digunakan sebagai tempat solat Idul Fitri sehingga harus dipastikan penerapan protokol kesehatan dengan ketat.

BACA JUGA  Bangunan SMK Muhamadiyah Banjarsari di Atas Saluran Air, Warga: Bongkar saja..!!

“Karena masih pandemi, jadi protokol kesehatan harus benar-benar diterapkan. Kita ingin memastikan itu sebagai institusi penegak hukum di daerah” tegas Asep.

Pada kesempatan pemeriksaan kesiapan di masjid Pusdai Jl. Diponegoro Kota Bandung, tim dari Satpol PP Jabar juga sempat membagikan masker kepada pengunjung Pusdai dan memasang spanduk ucapan Selamat Idul Fitri dan edukasi protokol kesehatan. (us/Pun)

Komentar