oleh

Satlantas Polres Majalengka Sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2021 di SMPN 1 Kasokandel

MAJALENGKA | BBCOM | Satuan Lalulintas Polres Majalengka menggelar Operasi Zebra Lodaya 2021. Operasi yang dilaksanakan di seluruh Jawa Barat hingga 28 November mendatang ini tidak berorientasi pada penegakan hukum lalu lintas atau tilang. Namun, lebih kepada edukasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas.

Adapun operasi yang dilaksanakan antara lain terkait edukasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas melalui baksos, bagi masker, pemasangan stiker ayo pakai masker, dan sebagainya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Ngadiman mengatakan, dalam Ops Zebra Lodaya 2021 lebih kepada kegiatan sosialisasi. Mengedepankan sisi humanis. Upaya memutus persebaran mata rantai Covid-19 dan mendukung pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional,” jelas dia.

BACA JUGA  Kasat Binmas Polres Majalengka Beri Arahan Pengurus Saka Bhayangkara

SMP Negeri 1 Kasokandel mendapatkan kesempatan sosialisasi Operasi Zebra Lodaya 2021, dalam kegiatan tersebut diterima oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Kasokandel dan diikuti sebagian siswa serta seluruh guru dan Staf karyawan. Terang Kasat Lantas.

Dalam kegiatan tersebut keseluruh giat operasi diarahkan pada pola preemtif dan prefentif. “Yakni berupa tindakan simpatik humanis kepada masyarakat dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri,” jelas dia sambil membagikan masker dan stiker kepada peserta sosialisasi , di Sekolah SMP Negeri 1 Kasokandel.(Arison)

BACA JUGA  Keluarga Besar Humas Polres Majalengka Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Ke 75

Komentar