oleh

Satlantas Polres Majalengka Salurkan Bansos Untuk Pekerja Bengkel

MAJALENGKA | BBCOM | Penyaluran Bantuan Sosial untuk warga terdampak Covid-19 terus dilakukan oleh Polres Majalengka Polda Jabar. Salah satunya adalah sasar Pegawai Bengkel Las diwilayah Majalengka Kota Kabupaten Majalengka, Rabu (8/9/2021).

Kasat Lantas AKP Lucky Martono mengatakan Kali ini Satlantas Polres Majalengka menyalurkan Bantuan dari Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi untuk warga terdampak Covid-19.

Adapun pembagian Banpres kali ini sebanyak 10 paket sembako yang dibagikan untuk Pekerja bengkel Las dan untuk mencegah terjadinya kerumunan, Bantuqn Kapolres dilakukan secara terjadwal.

“Pembagian Banpres sudah kami jadwalkan, sehingga tidak menimbulkan kerumunan,” bahwa dalam penyaluran Bantuan Kapolres, pihaknya telah berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Desa. ucap Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Lucky.

“Sesuai pesan Bapak Kapolres Majalengka, Bansos segera kita distribusikan kepada masyarakat yang berhak menerima. Harapannya semoga dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19,” tandas AKP Lucky Martono.(Arison)

Komentar