oleh

Satlantas Polres Banjar Akan Terapkan Polisi Bersorban

BANJAR, BBCom – Program Polisi bersorban mulai di terapkan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banjar, Jawa Barat. Hal tersebut terlihat berbeda dengan hari-hari biasa, pasalnya hari Jum’at setiap minggunya para personil Satlantas mengenakan sorban dan peci di loket-loket pelayanan seperti kantor Samsat, Urusan BPKB, dan Urusan SIM, bahkan kegiatan tersebut akan rutin dilakukan oleh Satlantas.

Kasat Lantas AKP Dadang mejelaskan bahwa penggunaan sorban dan peci ini untuk menunjukkan kepada masyarakat, sosok polisi yang agamis dan humanis dalam melayani kepada masyarakat.

“Saya ingin sosok polisi lebih terlihat agamis dan humanis dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat,”terang Dadang, Jumat (23/11/2018)

Lanjut Dadang, kedepannya ini akan dilakukan secara rutin setiap hari Jumat, dan ini merupakan hari pertama Satlantas menggunaan sorban dan peci.

“Kedepanya akan di laksanakan secara rutin setiap hari Jum’at, dan hari ini hari pertama di terapkannya Polisi bersorban,”Pungkas nya. (Humas Polres/ Johan)

Komentar