oleh

Satgas Aman Nusa II Polda Jambi Sasar Obyek Wisata Danau Sipin Himbau Warga Patuhi Prokes 5 M

JAMBI |BBCOM | Personel Polda Jambi yang tergabung dalam Satuan Tugas Operasi Kontijensi Aman Nusa  terus-menerus secara nonstop memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat dalam mencegah penularan COVID-19.

Terlihat pada hari Minggu (15/2/21) dimana masyarakat melakukan liburan bersama keluarga, Tim Satgas Aman Nusa II Polda Jambi tetap melaksanakan tugas kemanusiaan untuk mencegah terjadinya penularan Covid 19 di Kawasan wisata Danau Sipin.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubsatgas Banops Humas Aman Nusa  Aipda Lilik Adhi mengatakan bahwa setiap hari Satgas Aman Nusa Polda Jambi turun ke lapangan berpatroli untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

BACA JUGA  Kapolres Majalengka Pantau Sejumlah Lokasi Obyek Wisata Pastikan Prokes

“Bagi Satgas Aman Nusa Polda Jambi tidak ada hari libur, tetap melaksanakan tugas. Karena pelaksanaan tugas tersebut adalah tugas kemanusiaan,” Katanya.

Ia mengatakan pada hari Minggu ini, pihaknya mendatangi tempat rekreasi keluarga yang berada di Danau Sipin Telanaipura Kota Jambi, untuk memberikan penyuluhan dalam mencegah penyebaran COVID-19.

Disana personel Satgas Aman Nusa Polda Jambi melakukan pembinaan dan penyuluhan serta imbauan kepada pengunjung Taman Rekreasi Danau Sipin agar selalu disiplin menerapkan Protokol kesehatan 5 M yakni Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi (.hmspolri/Hs)

Komentar