Hukrim  

Sat Narkoba Polres Kab Lahat Tangkap Tangan TSK LS di Rumahnya Kec. Jarai

KAB LAHAT | BBCOM | Pada hari Sabtu tanggal 25 September 2021 sekira pukul 16.00 Wib Sat Narkoba Polres Kab Lahat melakukan tangkap tangan TSK berinisial LS di rumahnya di Desa Penantian Kec. Jarai Kab. Lahat.

Saat dilakukan penangkapan TSK sedang berada di dalam ruang tengah rumahnya, lalu pada saat dilakukan pemeriksaan terhadap rumah didapatkan barang bukti berupa 1 (satu) lembar plastik assoy warna hitam yang didalamnya terdapat 1 (satu) paket sedang dan 5 (lima) paket kecil daun kering diduga narkotika jenis ganja.

Kemudian petugas menemukan BB lain berupa 1 (satu) paket kecil daun kering diduga narkotika jenis ganja yang terselib di pintu belakang rumah TSK, selanjutnya petugas juga menemukan 1 (satu) kotak rokok surya merah yang didalamnya terdapat 1 (satu) linting daun kering diduga ganja di halaman belakang rumah TSK.

Petugas juga menemukan uang kertas sebanyak 2 (dua) lembar uang 50.000 di kantong celana depan sebelah kanan yang diakui oleh TSK merupakan hasil penjualan ganja.

Selanjutnya BB dan TSK di bawa ke Polres Lahat untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK melalui Kasat Narkoba mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang membantu kami informasi yang kami butuhkan untuk memberantas kejahatan di wilayah hukum polres lahat dan kami akan selalu ada untuk masyarakat yang membutuhkan kami POLRI terutama Polres Lahat, katanya. (hms/dbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *