oleh

Sat Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pengunjung Wisata Buper

BANDUNG | BBCOM | Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar melaksanakan patroli Harkamtibmas secara dialogis kepada masyarakat pengunjung objek wisata Buper yang berada di Desa Jayagiri Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat ,guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana aksi kriminalitas serta segala bentuk gangguan Kamtibmas.

Bripka Amay Yuhanda melaksanakan patroli dan menyambangi masyarakat untuk mengajak dialogis menyampaikan himbauan Kamtibmas.
“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif”.

Dalam hal tersebut pula dengan menitipkan pesan Kamtibmas kepada masyarakat apabila sewaktu-waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat pada kesempatan pertama guna untuk ditindak lanjuti sebelum berkembang.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K mengatakan bahwa, kegiatan patroli seperti ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat (Arison)

Komentar