oleh

Sandiaga Uno Bikin Remaja dan Emak Emak di Kota Banjar Histeris

BANJAR, BBCom – Kehadiran Sandiaga Salahudin Uno atau yang lebih di kenal Sandiaga Uno di sambut antusias oleh ratusan relawan Prabowo Sandi yang memadati Gedung Taman Pusdai, Purwaharja, Kota Banjar, Jumat, (08/03/2019), Dalam kegiatan acara silaturahmi sekaligus Konsolidasi relawan Korps Sandi Yuda se-Kota Banjar,Jawa Barat.

Dengan di dampingi mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Rombongan Sandiaga Uno hadir pada pukul 16,45 sore itu, disambut histeria apalagi kaun remaja dan Emak Emak yang di kawal ketat memasuki ruangan sambil berdesak-desakan bahkan ada yang sampai meminta foto bareng. 

Ahmad Heryawan atau lebih dikenal dengan Kang Aher membuka sambutan sambil meneriakan yel-yel Prabowo-Sandi, dan dibalas dengan riuh para relawan sambil meneriakan yel – yel yang sama.

Dilanjutkan dengan sambutan Cawapres Nomer 2, Sandiaga Uno. Dalam sambutannya itu, Sandiaga Uno, berjanji akan fokus pada perbaikan ekonomi terutama bahan pokok yamg merupakan kebutuhan masyarakat. 

“Kalau di Kota Banjar harga beras mahal?, harga listrik mahal?, harga sembako mahal?, Insya Alloh kalau saya terpilih jadi Wakil Presiden nanti, saya akan  memastikan harga-harga tersebut akan bisa terjangkau bagi masyarakat,” ungkapnya. 

Ditemui usai kegiatan, harapan hadirnya Sandi di Kota Banjar sendiri adalah untuk menangkap aspirasi warga masyarakat. 

“Antusiasme masyarakat Kota Banjar sangat luar biasa, saya menangkap adanya keinginan suatu perubahan. Jadi di dalam acara debat nanti, masyarakat akan mengerti, apa landasan atau alasan hadirnya Prabowo Sandi, dalam mengusung suatu perubahan,” jelasnya. 

Lebih lanjut sandi ingin merubah sistem pendidikan yang ada sekarang ini, lewat kualitas yang lebih baik lagi. 

“Dalam permasalahan kesehatan juga banyak dialami oleh masyarakat, itu juga ingin kita akan dalam sesi debat, dimana kami akan memaparkan solusi yang ditawarkan Prabowo Sandi,” imbuhnya. 

Terkait adanya debat yang disiarkan oleh Televisi, Sandi juga berharap bukan sekedar konsumsi elite politik saja, namun bagi seluruh masyarakat, baik itu di Desa atau perkotaan. Dalam kesempatan itu, Sandiaga Uno diberikan oleh-oleh berupa uang sumbangan spontanitas dari para relawan yang hadir serta uang hasil penjualan merchandise dari relawan PADI Kota Banjar, yang diserahkan langsung oleh Ir. Soedrajat arau yang akrab disapa Ajat Doglo. 

“Sumbangan itu kami kumpulkan dari hasil penjualan merchandise pasangan 02, diantaranya T-Shirt, stiker, pin, dan yang lainnya,” jelas Ajat. 

Dengan kehadiran orang nomer 2 dari pasangan Prabowo Sandi di Kota Banjar itu, Ajat bisa menaikan persentase jumlah pemilih. 

“Kalau selama ini kita lihat Bang Sandi di televisi, kini Alhamdulillah beliau bisa hadir di sini sehingga bisa memberikan sebuah support buat pasangan Prabowo Sandi itu sendiri dan memenangkan di Kota Banjar,” harapnya. 

Terkait target pemenangan Capres cawapres, Ajat berharap tidak muluk-muluk, cukup 60% saja untuk Kota Banjar. 

“Yaa kita ngga muluk-muluk lah, cukup 60% karena kita juga harus melihat situasi yang berbeda dengan tahun sebelumnya,” pungkasnya.(Johan)

BACA JUGA  Situasi Jalur Puncak, Kota Cianjur, Ciranjang Terpantau Lancar

Komentar

Berita Terbaru