,

Sambut HUT RI ke 73 Warga Dekorasi Lingkungan Dengan Kantong Plastik.

8 Agustus 2018 / 07:20 WIB Dibaca sebanyak: 857 kali Tulis komentar
Bagikan

BANJAR BBCom – Kemeriahan perayaan HUT RI yang ke 73 mulai terasa di setiap lingkungan, dekorasi dan pernak penik yang berhubungan dengan HUT RI sudah ramai terpajang di lingkungan Tanjugsukur kelurahan Hegarsari kecamatan Pataruman kota Banjar Jawa Barat, tepatnya di lingkungan tanjungsukur Rt 4/Rw 16.

Uniknya warga setempat memanfaatkan sisa kantong plastik bekas untuk menghiasi jalan lingkungan, salah satu seorang penggagas ide kreatif tersebut yaitu ibu rumah tangga yang bernama Sri Hayati kepada BBCom mengatakan, awalnya dia iseng hanya mengisi waktu luang dan mengajak tetangga di sekitar untuk mendekorasi jalan di lingkungan nya.

BACA JUGA  Polres Cianjur Bantu Mengamankan Kepulangan Para Santri Lirboyo

“Awalnya iseng, melihat tumpukan kantong plastik, saya coba rangkai untuk medekorasi jalan di lingkungan, ibu ibu yang lainya juga merespon sehingga kami beramai ramai mengumpulkan kantong plastik,”katanya, Selasa (7/8.

Kreativitas yang di tunjukan Sri Hayati patut di jadikan contoh bahwa barang bekas masih bisa di manfaatkan selagi ada kemauan.

BACA JUGA  "Terkait Kebutuhan Air Bersih" Pemkot Banjar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

“Memeriahkan tidak hanya harus mahal selagi kita ada kemauan barang bekas seperti katong plastik pun bisa di manfaatkan,”pungkasnya. (Johan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *