oleh

Rumah Warga yang Belum Divaksinasi Akan Dipasang Stiker

JAKARTA | BBCOM | Polda Metro Jaya berencana untuk memasang stiker di rumah warga di DKI Jakarta yang belum menerima vaksin Covid-19. Langkah tersebut dilakukan dalam rangka mengejar 100% target vaksinasi tepat pada 17 Agustus 2021 mendatang.

“Rencananya, hari ini mau memasang stiker. Karena sebelumnya kan sudah berinovasi, sudah digelar gerai di 900 RW,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Yusri Yunus).

Ia menyebut semakin hari warga yang divaksin di gerai vaksinasi semakin sedikit. Tercatat, sampai dengan kemarin ada 98,1% warga DKI yang telah divaksin dan masih ada 180 ribu warga lagi yang belum menerimanya.

Maka dari itu, inovasi penempelan stiker dilakukan sebagai tanda warga yang belum divaksin sehingga dapat didatangi langsung oleh petugas.

“Makin hari memang makin sedikit yang datang ke gerai vaksinasi. Nah inovasi yang sekarang ini kita lakukan jemput bola melalui vaksinasi door to door. Nanti yang tahu, siapa saja warganya yang belum divaksin ya pak RT,” jelasnya. (hms/dbs)

Komentar