Rumah Toyota Ludes dilalap sijago Merah

9 November 2016 / 13:02 WIB Dibaca sebanyak: 754 kali Tulis komentar

PEDAMARAN BB.Com—Masyarakat Desa Pedamaran 1 Dusun 2  Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (Kab-OKI) Sumsel sekitar jam 10.45 wib di lalap sijago merah. Sebuah rumah milik Kote Toyota hangus terbakar. untitled

Saat kejadian tersebut rumah sedang dalam keadaan kosong, namun warga menemukan seorang anak yang masih duduk dibangku SD berada di bawah rumah. “Alhamdullilah berkat gotong royong warga sekitar anak tersebut berhasil diselamatkan dan warga bersama tim bantuan mobil pemadam kebakaran Kab OKI melakukan perlawanan agar si jago merah tidak merambat kerumah yang lainnya.

Dugaan sementara akibat kejadian tersebut ada harus pendek listrik yang berada diatas bagian belakang rumah. Kerugian yang diderita korban kebakaran satu unit sepeda motor dan harta benda lainnya.

Camat pedamaran HERKULES beserta staf datangi lokasi kejadian dan menyampaikan himbauan  kepada masyarakat,  agar berhati hati dalam meninggalkan rumah, jangan sampai lalai.

“Untuk sementara laporan yang kita terimah api berhasal dari arus pendek”. Ujar Herkules (9/10 di lokasi kejadian

Pani Ketua BPD Pedamaran 1 menurutnya, kebakaran kecil yang di timbulkan oleh harus pendek sering terjadi di Desa Pedamaran 1 apa lagi desa Dusun 1 Rimba Nebeng ,karena selain peduduknya padat rumahnyapun masih banyak terbuat dari bahan kayu.

“Rumahnya rapat kami sudah pernah bilang pada PLN untuk lakukan perbaikan atau menertipkan kabel. karena sering terjadi kabel listrik yang terbakar, penambahan  tiang karena beban dari satu rumah ke yang lainnya lebih dari 10 lilitan.” Ucap Pani. menambahkan kebakaran ini akan kami laporkan dengan kepala Desa bagai mana solusinya agar pihak korban dapat terbantuh. (rbt/midhi)


D

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *