oleh

Rumah Tertimpah Pohon Akibat Hujan, Kapolsek Sukaraja Langsung Datangi Lokasi

TASIKMALAYA | BBCOM | Sebuah bangunan rumah sederhana yang terletak dipinggir kolam pada hari Senin kemarin telah tertimpa sebatang pohon

Anggota Piket Siaga dari Jajaran Polsek Sukaraja dengan cepat dan Sigap mendatangi lokasi TKP, setelah sebelumnya mendapat laporan dari warga masyarakat.

Bangunan rumah sederhana yang terbuat dari GRC yang berukuran 4 x 6 m, milik dari Oom, 63 tahun, yang beralamat di Kampung Galumpit RT. 006/002, Desa Tarumajaya kecamatan Sukaraja kabupaten Tasikmalaya.

“Menurut Kapolsek Sukaraja, IPTU Puryono bahwa Kondisi rumah tersebut sangat memprihatinkan karena tertimpa pohon kelapa yang telah lapuk akarnya.

BACA JUGA  Bermotor Pake Knalpot Bising dan Ugal-Ugalan, 7 Remaja Ini Diamankan Tim Maung Galunggung

Kejadiannya Hari Senin Tanggal 01 November 2021,Jam 16.00 s/d Selesai,Tempat Kampung Galumpit Rt 006 /002, Desa Tarunajaya Kecamatam Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya

Pengecekan Laporan Kejadian adanya pohon tumbang yang diakibatkan cuaca hujan deras disertai angin kencang di Kampung Galumpt RT 006/ Rw 002 Desa. Tarunajaya, Kejadian pada hari Senin 01 Nopember 2021 sekitar jam 16.00 Wib.

BACA JUGA  Polsek Puspahiang Polres Tasikmalaya Terus Himbauan 3M dan Ops Yustisi Gaktibplin

Pohon tumbang diakibatkan oleh hujan turun sangat deras mengakibatkan pohon kelapa yg sudah keropos bagian bawahnya yang berada pinggir kolam roboh menimpa rumah ukuran 4 X 6 M terbuat dari GRC milik Sdri Oom, Umur 63 Tahun Oekerjaan Mengurus Runah Tangga Alamat Kampung Galumpit Rt. 006/002 DesaTarunajaya Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil Sewaktu kejadian pemilik rumah sedang berada di dapur yang letaknya terpisah dengan rumah (Arison/Hms)

Komentar