Hukrim  

Roy Suryo Akan Gugat Perdata Pesinetron Lucky Alamsyah

JAKARTA | BBCOM | Roy Suryo menyebut akan menggugat pesinetron (Lucky Alamsyah) jika tidak memberikan keterangan yang sebenarnya perihal insiden penyerempetan keduanya.

“Saya lihat dulu bagaimana sikap dia saat memenuhi panggilan di Polda Metro Jaya besok. Kalau masih memutarbalikkan fakta, maka tidak hanya pidana tapi juga perdata akan saya gugat. Sebab, saya mengalami dampak negatif dari postingannya,” ujarnya.

“Kita lihat, jika dia tetap kekeuh maka dapat masuk perdata, karena jelas-jelas ada kerugian immaterial atas postingannya tersebut. Bukan hanya sekedar laka lantas atau gebrak kaca saja,” imbuhnya.

Ia menyatakan, masih membuka pintu maafnya bila Lucky Alamsyah bersikap jantan sesuai dengan syarat – syarat yang diajukannya. Namun, sampai dengan saat ini pesinetron tersebut tidak kunjung bersikap jantan.

“Jangankan menghubungi saya sekarang ini ya, sejak awal pun si LA ini tidak jantan terlihat dari tidak inginnya dia diajak untuk menyelesaikan masalah secara hukum,” sambungnya. (pmj/pn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *