oleh

Reses ke Desa Cibeusi, Ineu Serap Aspirasi dan Ingatkan Warga Soal AKB

 

SUMEDANG | BBCOM | Kehadiran politisi senior dari fraksi PDI Perjuangan ini disambut baik Kepala Desa Cibeusi beserta para stafnya dan masyarakat Cibeusi.

Dalam resesnya kali ini, DR. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos.,MM selain menampung aspirasi masyarakat juga menyoal soal Adaptasi Kebiasan Baru (AKB).

“Bahwa situasi AKB ini bukan berarti kita terbebas dari pandemi corona, melainkan kita menjalankan pola hidup baru dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, salah satunya menggunakan masker saat keluar rumah,”ujar Ineu.

Ineu mengaku senang bisa bertemu dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat desa Cibeusi khususnya. Setelah sebelumnya tiga bulan terakhir, dari Bulan Maret kita terbatas dengan pemberlakuan PSBB demi antisipasi penularan Covid-19.

“Semoga bantuan APD yang diberikan meskipun tak seberapa dapat bermanfaat untuk pencegahan virus covid-19,”timpalnya.

Sementara itu, Kades Cibeusi Wawan Aripin menyatakan, ”Kami Pemdes atas nama warga desa Cibeusi sangat berterima kasih atas kunjungan Wakil ketua DPRD Provinsi Jabar yang telah meluangkan waktunya bisa berkunjung ke desa kami . Pepatah mengatakan “suatu negri akan subur makmur jika pemimpinnya berkunjung ke suatu daerahnya, mudah-mudahan Cibeusi bisa maju dan menjadi desa mandiri, aamiin ya rabbal alamin,”pungkasnya. (rd)

BACA JUGA  "Dalam Rangka Pilkades Serentak Tahun 2019" Kapolres Banjar Kunker ke Desa Balokang

Komentar