oleh

Reses III Sidang Tahun 2020–2021 Di Tengah Aturan PPKM Darurat

KAB. BANDUNG II BBCOM–pelaksanaan Reses III yang berlangsung di Desa Gajah mekar kecamatan kutawaringin kabupaten bandung pada jumat 6 Agustus 2021 lebih mengarah pada situasi saat ini terkait pandemi corona. Hal ini jelas disampaikan oleh Ahmad Hidayat S. I. Kom. Anggota DPRD provinsi Jawa barat dari fraksi Golkar komisi II.

Dikatakan Ahmad Hidayat, saat ini masalah wabah yang terjadi di indonesia terutama juga kabupaten Bandung, diharapkan masyarakat dan pemerintah dapat berkolaborasi untuk membatasi penyebaran covid 19 dengan selalu mengikuti aturan protokol kesehatan yakni 3 M. “jelasnya

Selain itu, Ahmad juga menambahkan, bahwa saat terkait Aspirasi dari masyarakat kami selaku Anggota Dewan sudah sepantasnya merealisasikannya, dan tetap mengacu pada dasar hasil musrembangdes. “paparnya

Masyarakat yang hadir saat reses III di Gor Desa Gajah Mekar, Ahmad Hidayat hanya bersilaturahmi dan memberikan kesempatan pada warga untuk menampung aspirasinya melalui selembaran surat yang sudah disiapkan oleh tim Reses. Karena pihak dewan pun dengan adanya PPKM Darurat ini segala bentuk kegiatan dibatasi dan waktu pun terbilang singkat.

Dengan pertemuan reses III ini, masyarakat Desa Gajah Mekar tetap antusias dalam mengikuti Reses III. Dan berharap Apa yang jadi harapan dapat direalisasikan oleh Dewan perwakilan rakyat provinsi jabar. (*R)

Komentar