oleh

Reses DPRD Provinsi Jabar Dra.Hj. Tia Fitriani, Diisi Vaksinasi Dan Bagikan Sembako Pada Warga

KAB.BANDUNG | BBCOM | Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kabupaten bandung Dra.Hj.Tia Fitriani dari fraksi Nasdem, melaksanakan reses tahun sidang 2021-2022 di desa Cipejeh, kecamatan pacet.

Dalam pelaksanaan reses tersebut, diisi dengan Vaksinasi dan memberikan sembako pada warga yang berlangsung di Kantor Desa Cipejeh, Kamis (2/12/2021).

Usai meninjau pelaksanaan vaksinasi dan menampung aspirasi warga,didampingi Kepala Desa Cipejeh Deden Ghofaro beserta Kapolsek Pacet AKP Edi Pramana SE, Dra.Hj.Tia Fitriani mengatakan. Kegiatan vaksinasi dengan jumlah sasaran 300 orang ini bertujuan untuk mendukung percepatan vaksinasi di dapilnya.

“dalam reses tersebut sambung Dra.Hj.Tia Fitriani, secara pribadi sangat luar biasa selain bisa membatu warga, juga bisa bertemu langsung dengan masyarakat sesuai waktu, itu yang kami lakukan sekarang ini,” ucapnya.

Dikesempatan itu Kepala Desa Cipejeh Deden Ghofara menyubut, banyak Terima kasih pada Dra.Hj.Tia Fitriani Angota DPRD Provinsi Jawa Barat yang telah membantu kami dalam gebyar vaksinasi.

“Dengan adanya Vaksinasi dan pemberian sembako pada warganya sambung Deden , ini sangat bembantu dan terasa sekali .

“Seperti kita lihat, kegiatan vaksinasi hari ini warga kami begitu antusias sekali . Dari sasaran 500 orang, ternyata yang datang lebih dari 500 orang, Alhamdulillah terlayani.

“Mudah- mudahan dengan adanya kehadiran Ibu Hj.Tia dalam reses ini, warga masyarakat bisa lebih dekat lagi dengan Ibu Tia. Karena DPR milik kita semua bukan milik seseorang,” pungkasnya.

Dikesempatan yang sama
Kapolsek Pacet AKP Edi Pramana SE juga mengatakan, pihaknya sangat apresiasi dan ucapkan terimakasih pada Tia Fitriani dari Partai Nasdem sebagai unsur yang memberikan tenaga, pikiran dan harta untuk memberikan pelayanan terbaik dalam hal vaksinasi.

Mudah-mudahan dengan adanya pelaksanaan vaksinasi di Desa Cipejeh , Kecamatan Pacet ini, dapat menambah jumlah persentase capaian vaksinasi, setidaknya mengarah ke 70 persen ,”tutupnya.(ud)

Komentar