,

Relawan Gerakan Kebajikan Pancasila Bagikan Kaos Gratis

27 Februari 2019 / 17:14 WIB Dibaca sebanyak: 436 kali Tulis komentar

BANJAR, BBCom – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus membuka acara Munas Alim Ulama dan Konbes NU 2019,yang berlangsung di Pondok Pesantren Miftahulhuda Al – Azhar,dusun Citangkolo, Desa kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat.

Dalam acara Pembukaan Munas 2019 kali ini yang menjadi perhatian bukan hanya orang nomor satu di indonesia Joko Widodo (Jokowi) saja yang tak kalah menarik adalah dengan hadirnya posko Relawan Gerakan Kebajikan Pancasila.

Posko Relawan Gerakan kebajikan Pancasila selama Munas Alim Ulama dan Konbes NU 2019 kali ini tiada lain untuk mengajak sekaligus menyadarkan masyarakat arti pentingnya pesta demokrasi yang sebentar lagi akan di laksanakan.

BACA JUGA  KPU Kota Banjar Serahkan APK Kepada Partai Peserta Pemilu 2019

“Jadi pemilu itu adalah pesta demokrasi dan kita harus bergembira bukan malah salaing menghujat dan bermusuhan, “Kata Yayan Suryana Cartian ketua Tim khusus Kota Banjar, Rabu (27/2/2109) kepada BBCom di sela sela kegitan nya.

Yayasan Gerakan Kebajikan Pancasila sendiri di dirikan oleh para tokoh nasional di antaranya Mahmud MD, Gus Solah dan yang lainya, keberadaan nya untuk ikut mencerdaskan serta mensukseskan pemilu 2019 yang akan datang.

Yayan menyampaikan bahwa kehadiran Pemilu itu bukan untuk saling bunuh, saling hujat dan saling bermusuhan.

“Mari sikapi pemilu ini dengan keceriaan dan juga kebahagiaan berbeda pilihan kan itu wajar itu merupakan fitrah,”Jelas nya.

BACA JUGA  Polres Kota Banjar Siap Kawal Ketat Pemungutan Suara Di TPS

Keberadaan Yayasan Gerakan Kebajikan Pancasila sendiri tidak berdiri di salah satu partai atau pun Calon, keberadaan nya jelas Netral hanya ingin mengajak masyarakat untuk pintar jagan mudah di adu domba demi kepentingan sesaat.

Selain itu Posko Relawan Gerakan Kebijakan Pancasila juga membagi bagikan kaos secara geratis serta mengajak agar masyarakat jangan mau jadi golput sekaligus menjadi pemilih cerdas dan mensukseskan pemilu 2019

“selain mengajak masyarakat agar tidak golput kami juga mengajarkan cara menyablon kepada masyarakat,dan berharap lewat gerakan ini akan tercipta pemilu damai yang melahirkan pemimpin yang akan membawa Negara ini ke arah yang lebih baik lagi,”Pungkas Yayan. (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *