,

Ratusan Orang Peserta Jalan Santai Meriahkan HUT TNI ke-73 di Kota Banjar

6 Oktober 2018 / 20:30 WIB Dibaca sebanyak: 583 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom – Dalam rangka Peringatan HUT TNI yang ke-73, Koramil Banjar dan Koramil Banjar, menggelar acara jalan sehat. Dalam acara tersebut Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih yang melepas peserta jalan sehat, yang diikuti oleh 750 peserta, sabtu (6/10/2018) bertempat di halaman Kantor Kecamatan Pataruman Kota Banjar Jawa Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasi Intel Kodim 0613 Ciamis Kapten Inf Arh Basori, Danramil 1313/Banjar Mayor Inf. Agung Subekti, Wadanramil 1324/Langensari Kapten Inf Haris Diana, Camat Banjar Dedi Suryadi, Camat Langensari Asno Sutarno, Sekmat Pataruman Asep Yani Taruna, Kapolsek Pataruman, Kapolsek Langensari, Anggota Batalion 323 Raider.

Acara HUT TNI ke – 73 selain jalan sehat, juga dilaksanakan senam bersama Walikota Banjar,serta penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, Donor Darah, pengobatan gratis serta santunan anak yatim.

Dandim 0613 Ciamis melalui Pasi Intel Kapten Inf Arh Basori, merasa sangat berbangga atas dedikasi dan penuh perhatian dan kasih sayang yang diberikan oleh Walikota Banjar dalam mengikuti kegiatan jalan sehat ini.

“Selama kegiatan baru menjumpai pimpinan yg selalu perhatian kepada masyarakat mudah – mudahan Banjar semakin maju”, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih dalam sambutannya mengatakan, melalui kegiatan yang positif ini, diharapkan masyarakat lebih maju serta mandiri untuk menuju kesejahteraan bersama.

Ade Uu juga menjelaskan,tentang  Kebudayaan Indonesia yang merupakan wujud dari harmoni kebersamaan bangsa, gotong royong menjadi salah satu media perekat sosial paling efektif tanpa memandang ras, agama maupun golongan, dan itu yang patut kita pertahankan.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi Pileg dan Pilpres 2018- 2109 Walikota menghimbau agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam perayaan pesta demokrasi yang lebih mengedepankan kejujuran, keadilan, kenyamanan serta kondusifitas Kota Banjar,dan mengulang sukses seperti  penyelenggaraan Pilkada Kemarin. (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *