oleh

Ratusan Liter Minuman Keras Jenis Ciu Diamankan Satres Narkoba Polres Majalengka

MAJALENGKA | BBCOM | Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka lakukan penyitaan barang minuman keras (miras) berjenis Ciu. Penyitaan miras jenis Ciu tersebut dilakukan oleh Satres Narkoba Polres Majalengka pada Kamis kemarin (28/10/2021).

Diketahui bahwa barang bukti miras jenis Ciu yang telah disita oleh tim Satres Narkoba Polres Majalengka sebanyak 613 Botol minuman keras jenis Ciu. KBO Satres Narkoba Polres Majalengka IPTU Jaenal terlihat memimpin langsung razia miras di wilayah hukum Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Narkoba AKP Udiyanto menyampaikan Personil Satres Narkoba melaksanakan kegiatan KRYD Operasi Kepolisian Sasaran Miras dan Miras Oplosan di Wilkum Polres Majalengka.

BACA JUGA  Tegakan Disiplin Prokes Polsek Panyingkiran Ops Yustisi Turun Langsung ke Desa

Dari kegiatan KRYD operasi Kepolisian tersebut telah disita miras jenis Ciu sebanyak 613 botol miras jenis ciu dalam kemasan botol Aqua ditemukan dirumah milik Sdr SS, DN, dan Sdr LS warga Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka.

AKP Udiyanto juga menjelaskan terkait sasaran dari razia adalah toko atau penjual miras yang ada wilayah hukum Polres Majalengka untuk menjaga situasi kamtibmas (keamanan tertib masyarakat) di wilayah Kabupaten Majalengka tetap kondusif,” ujarnya.(Arison)

BACA JUGA  Evaluasi Kinerja Jajaran, Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Pimpin Anev di Aula Sindangkasih

Komentar