oleh

Raline Shah Senang Jadi Orang Kaya Baru

JAKARTA BBCom– Rasa gembira meliputi para pemain Film OKB “Orang Kaya Baru”, terutama Raline Shah. Debut film komedi Raline berbuah manis. Aktingnya patut diapresiasi saat ia memerankan karakter Tika, gadis dari keluarga pas-pasan, yang mengalami perubahan dari hidup seadanya menjadi orang kaya “tajir melintir”.

Saat ini film OKB menuju satu juta penonton. Tepat di hari ke-17 penayanganya di bioskop, film arahan Ody C. Harahap ini. Sudah disaksikan 948.634 penonton.

Film “Orang Kaya Baru” menjadi tontonan yang menghibur dan dinilai penuh pesan moral. Sebagai pemain utama, Raline mengungkapkan rasa bahagianya bisa terlibat dalam film “Orang Kaya Baru”.

BACA JUGA  Pasar Santa, Untuk Pemuda dan Orang Tua

Raline mengenang awal-awal saat ia menerima naskah film yang ditulis oleh Joko Anwar ini. “Aku selalu ingin jadi bagian dari film ini. Awalnya yang dicari adalah artis umur 20-23 tahun untuk memerankan karakter Tika. Tapi karena aku terlanjur senang banget sama scriptnya, aku kejar terus biarin deh….rambut poni aku dipotong atau diapain yang penting aku bisa jadi Tika,” kenang Raline Shah.

Kini film “Orang Kaya Baru” masih tayang di bioskop, Raline Shah pun berharap makin banyak lagi orang yang menonton film ini dan bisa mencapai sejuta penonton. “Film “Orang Kaya Baru” tidak hanya mendidik, tapi sesuatu yang fresh, fun dan menyampaikan pesan positif untuk semua umur. Udah jarang ada film yang bisa menawarkan itu, film ini bisa membuat orang enjoy selama menonton,” tutup Raline.

BACA JUGA  Mr. Jun Siap "Mengocok Perut" di Balaikota Bandung.

Sampai saat ini, film “Orang Kaya Baru” masih menjadi pilihan tontonan bagi masyarakat, terutama saat akhir pekan. Film “Orang Kaya Baru” dapat ditonton di XXI yang tersebar di berbagai kota seperti Jakarta, Ambon, Bekasi, Bogor, banyak kota lainnya. Juga masih tersedia di bioskop lainnya seperti CGV dan Cinemaxx yang ada di berbagai kota seperti Yogyakarta, Tangerang, Denpasar, Medan dan lainnya. (***).

Komentar