oleh

Quick Respon Patroli Polsek Ciawi Amankan Satu Pelaku Pembobolan ATM.

TASIKMALAYA | BBCOM | Patroli Polsek Ciawi Polres Tasikmalaya Kota,ketika mendapatkan laporan masyarakat langsung merespon cepat dan berhasil mengamankan satu pelaku pembobol ATM (Anjungan Tunai Mandiri) BNI Alfamart Desa Pakemitan Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (30/10/21).

Kapolsek Ciawi Kompol Setiyana, SH. membenarkan bahwa di Wilayahnya telah terjadi pembobolan mesin ATM. “Benar, telah terjadi pencurian pemberatan dengan membobol ATM milik BNI di Alfamart Pakemitan Ciawi,” ungkapnya.

Diketahui aksi pembobolan ATM tersebut diawali laporan warga ke Polisi karena melihat adanya kejanggalan di ATM BNI tersebut, “Petugas Patroli Polsek Ciawi segera merespon laporan masyarakat ke TKP dan mengejar para pelaku kemudian berhasil mengamankan 1 pelaku sementara pelaku lainnya berhasil melarikan diri,” tuturnya.

BACA JUGA  Bobol Apotik. Roy Martin Warga 5 Ulu Dihadiahi Timah Panas Petugas

Sementara itu Kapolsek Ciawi menambahkan bahwa proses penyelidikan kasus pembobolan ATM BNI ini selanjutnya ditangani Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, “Untuk kerugian masih menunggu konfirmasi dari pihak Bank, sedangkan penyelidikan lebih lanjut kasus ini ditangani Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota.” pungkasnya. (Arison/Hms)

BACA JUGA  Pelaku Pencurian Sapi di Gagagalkan Warga

Komentar