oleh

PZU Kota Banjar Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Cipatujah

BANJAR BBCom -Pusat Zakat Umat (PZU) kota Banjar menyalurkan bantuan, untuk meringankan beban korban bencana yang melanda wilayah Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, bantuan yang disalurkan berupa pakaian, mie instan dan sembako. 

“Semua bantuan yang kami salurkan, terkumpul dari para donasi untuk para korban banjir di Cipatujah Tasikmalaya,” ungkap ketua PZU kota Banjar Dede Sofyan melalui Divisi Pendayagunaan Tohir,kepada BBCom Selasa (12/11/2018). 

Menurut Tohir, bantuan yang sudah terkumpul dari para donasi ini bentuk rasa kepedulian terhadap mereka yang mengalami bencana banjir Cipatujah belum lama ini.  

“Bantuan ini sebagai bentuk rasa simpati dan kepedulian dari kami atas apa yang mereka alami,dan semoga ini bisa meringankan beban mereka,”jelas Tohir

Bantuan sendiri akan di salurkan secara langsung ke korban bencana dan Tohir berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban banjir di Cipatujah. 

“Kami mewakili para donasi yang ikut prihatin apa yang di alami saudara kami di Cipatujah, semoga bantuan kami bermanfaat dan bantuan sendiri akan kami salurkan secara langsung ke korban,” Pungkas Tohir(Johan)

Komentar