oleh

Puskesmas Pataruman 1 Adakan Kegiatan MMD Tingkat Desa/Kelurahan.

BANJAR, BBCom – Dinas kesehatan melalui Puskesmas Pataruman 1 menggelar  Pertemuan Musyawarah Masayarakat Desa (MMD), advokasi Program dan Kegiatan Bidang Kesehatan tingkat Desa/kelurahan,kamis(24/1/2019) bertempat di Aula kelurahan Hegarsari,Kecamatan Pataruman,Kota Banjar,Jawa Barat.

Dalam acara tersebut selain Kepala Puskesmas Pataruman dr. Ika Rika Rohantika hadir pula perwakilan dari kecamatan Pataruman dan Sekertaris kelurahan Budi Kuswandani, S.Sos,M.AP yang mewakili Lurah Hegarsari.

Tujuan dari kegiatan ini menurut dr.Ika Rika Rohantika untuk menampung aspirasi masyarakat dalam hal kesehatan dari hasil survey Mawas Diri (SMD). Survey yang di wilayah kelurahan Hegarsari tentang permasalahan kesehatan baik di lingkungan atau pun di tempat nya.

“Alhamdulilah dari hasil survey banyak yang mengataka puas,atas  pelayanan Puskesmas kalau ada pun satu dua yang tidak puas itu mah hanya masalab personal aja,”Ungkap Ika.

dr.Ika juga berharap walau puskesmas tugas nya melayani tapi tetap butuh kerjasama nya baik dengan lingkungan masyarakat atau pun intansi masyarakat seperti kelurahan,Kecamatan,KB dan Disdik.

“Intinya kami berharap ada kerjasama nya dengan liding sektor yang ada,”Pungkasnya.(Johan)

Komentar