oleh

Pukul Teman Pakai Behel, Pria Ini Dilaporkan Ke Polsek Jarai Kab Lahat

KAB LAHAT | BBCOM | Hanya gara-gara masalah sepele terjadi tragedi pemukulan di depan rumah Sdr. Rolan di Desa Pagar Dewa Kec. Jarai Kab. Lahat, saat korban sedang menonton, Sdr. Rolan, Sdra. Lapin, Sdra. Darul, dan Pelaku Sdra. Wisran sedang bermain gaple. Hari Jum’at tanggal 08 Oktober 2021 Sekira Pukul 21.00 Wib.

Awal mula kejadian tersebut, korban  berkata dengan Sdra. Lapin ” Gap kan saja pin, satu lawan satu” Dan pelaku Sdra. Wisran menjawab ” Jangan di  bicarakan gap gap itu ” Lalu korban menjawabnya ” Kalau tidak mau bergurau jangan di tempat orang banyak “.

Setelah korban berkata begitu di lihatnya pelaku meninggalkan tempatnya, namun berselang sekitar 5 ( lima ) menit, tiba-tiba kepala korban  bagian belakang di pukul oleh pelaku Sdra. Wisran menggunakan potongan besi behel sehingga korban terduduk.

Atas kejadian itu lalu korban di bawah ke rumahnya kemudian melaporkan kejadian yang di alaminya ke Polsek Jarai.

 

Setelah mendapatkan informasi keberadaan tersangka berada di rumah keluarganya, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK melalui Kapolsek Jarai AKP. Indra Gunawan, Pada Hari Senin tanggal 11 Oktober 2022 Sekira Pukul 20.15 Wib,

beserta anggota melakukan penangkapan terhadap tersangka WS. yang sedang berada di rumah keluarganya di Desa. Penantian Kec. Jarai Kab. Lahat, Kemudian tersangka WS di bawa Ke Polsek Jarai untuk di proses lebih lanjut. (hms/dbs)

Komentar