oleh

Program Jumat Berkah Polres Sumedang Borong Dagangan Para Pedagang

SUMEDANG | BBCOM | Sejumlah pedagang kaki lima yang berada di taman telur Sumedang dikagetkan oleh kedatangan sejumlah polisi anggota Polres Sumedang  pada Jumat (20/8/2021).

Mastono (53) pedagang kupat tahu taman telur Sumedang mengaku kaget oleh kedatangan sejumlah polisi ke lapak dagangannya “

“saya kaget sekali, pak polisi memborong semua dagangan saya, tiga puluh bungkus kupat tahu saya diborong habis polisi” ujarnya.

Kali ini Polres Sumedang berinisiatif memborong dagangan dari sejumlah pedagang kaki lima untuk dibagikan kepada warga sekitar taman telur Sumedang.

Program ini merupakan kegiatan rutin Jumat berkah Polres Sumedang untuk memberikan santunan berupa nasi kotak/makan untuk warga sekitar.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto yang diwakili oleh Wakapolres Sumedang Kompol Asep Agutoni  mempimpin kegiatan bakti sosial tersebut. Wakapolres mengatakan jajarannya setidaknya telah memborong tiga gerobak PKL untuk dibagikan dagangannya kepada warga.

“Alhamdulillah saat ini kami telah memberikan kebahagiaan kepada pedagang untuk diborong dagangannya sebagai bentuk bantuan kepada warga selama PPKM level 4 di Sumedang” Ujar wakapolres.(Arison)

Komentar