oleh

PPPN Apresiasi Gubernur Sumsel Himbau Masyarakat Dukung Alisyah

JAKARTA | BBCOM | Ajang Kontes Lida 2021 saat ini sudah memasuki Top 12 besar, dimana di top 12 besar tersebut Alisyah satu-satunya yang mewakilan Sumatera Selatan (Sumsel) berjuang untuk menuju top lida 8 besar, dengan target tahun ini membawa piala lida ke Sumsel.

Menurut Iwanto Kitum Ketua Persatuan Perantau Pedamaran Nasional (PPPN) sangat mengapresiasi dukungan dan himbauan Gubernur Sumsel Herman Deru, karena beliau memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mendukung perjuangan Alisyah putri daerah Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menjuarai kontes bergengsi tersebut.

Dikatakan Iwanto mengakui, memang sampai saat ini Alisyah banyak mendapat dukungan dari masyarakat Sumsel, namun hal itu dirasa belum cukup, karena para peserta lainnya semua sudah mendapat dukungan dari  pemerintah masing. Masing.

BACA JUGA  Pelatihan untuk Generasi Muda di Rumah Siap Kerja
Gambar : Wali Kota Palembang Harnojoyo Bersama M Tahan Ayah Alisyah

“Kami meminta dukungan dan sms kepada seluruh Bapak Bupati/walikota se Sumsel, untuk Boooomm Sms sebanyak-banyaknya, kalau bukan saat ini kapan lagi pemuda-pemudi Sumsel tampil dan berlaga secara Nasional” Kata Ketua PPPN saat dihubungi media ini (9/6/2021).

Ia menambahkan, mengingat peserta semakin mengerucut dan persaingan semankin sengit. “Kami betul betul minta bantuan boooomm sms dari Bapak bapak para pemangku Jabatan se.Sumsel”. pungkasnya.

Sementara itu Wali Kota Palembang Harnojoyo juga memberikan dukungan kepada Alisyah yang telah berusaha untuk berjuang membawah nama besar Sumatera Selatan, dukungan orang nomor satu dikota Palembang tersebut langsung diterima oleh M. Tahan Ayah dari Alisyah. (Pani)

Komentar