oleh

PPKM Level 3, Kapolsek Sukarame Secara Intens Terus Laksanakan Operasi Yustisi

TASIKMALAYA | BBCOM | Polsek Sukarame secara intens melaksanakan operasi yustisi dalam rangka PPKM Level 3. Operasi yustisi kali kini dilaksanakan di jalan Sukarame depan Mapolsek Sukarame Kabupaten  Tasikmalaya. Selasa, (07/09/2021).

Operasi yustisi ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran anggota Polsek Sukarame Polres Tasikmalaya. Yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukarame IPDA Hajar Sutiar, S.Kom

Kapolsek Sukarame   IPDA Hajar Sutiar ,. S.Kom mengatakan, bahwa di masa pandemi ini pihaknya aktip  melakukan Patroli sekaligus memberikan himbauan pada warga masyarakat mengenai Protokol kesehatan, Tertib dijalan raya dan Vaksinasi, Hal ini dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona dan keselamatan berkendara terutama di wilayah hukum Polsek Sukarame,” Ucap Kapolsek.   

“Selama PPKM di Polsek Sukarame Patroli dan Himbauan terus kami tingkatkan  terutama dalam melakukan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan serta pencegahan Covid-19, dengan himbauan, Salah satunya mengajak dan mengingatkan kembali warga untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan,  memakai masker, dan menjaga, mengindari dari kerumunan dan diusahakan untuk mengurangi keluar rumah jika tidak terlalu penting ,” tambah IPDA Hajar Sutiar.

“Semua Upaya ini kita lakukan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk berusaha memutus rantai penyebaran virus corona. Salah satunya menegakan disiplin protokol kesehtan,” pungkas Kapolsek Hajar.(Arison)

Komentar