oleh

Pores Majalengka Evakuasi 7 Penumpang Minibus Tersesat di Hutan

MAJALENGKA | BBCOM | Kepolisian Resor (Polres) Majalengka, Jawa Barat, mengevakuasi tujuh penumpang minibus yang tersesat di Hutan Gunung Putri Blok Maniis Tonggoh, Majalengka.

“Ada tujuh orang di dalam kendaraan minibus dan semua dalam kondisi sehat,” kata Kapolsek Cingambul Polres Majalengka AKP Udin Saepudin di Majalengka, Sabtu (13/2).

Udin berkata, mendapatkan laporan adanya minibus yang tersesat saat sedang berada di jalan menuju hutan di Gunung Putri Blok Maniis Tonggoh, Desa Maniis, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka, Jumat (12/2) sekitar jam 23.00 WIB.

BACA JUGA  DPRD Jabar Mendukung Hukuman Berat Pelaku Kejahatan Seksual

Menurut anggota bersama warga sekitar yang bergerak mencari minibus berpenumpang tujuh orang, dengan menyusuri jalan bekas kendaraan tersebut.

Setelah beberapa jam dilakukan pencarian, lanjut Udin, pihaknya menemukan minibus dan tujuh orang di dalamnya berjarak 5 KM dari jalan raya.

“Kami temukan pada Sabtu (13/2) dini hari sekitar jam 02.00 WIB,” katanya.
Dia menambahkan tujuh penumpang minibus itu tidak melihat medan jalan, karena mereka berasal dari Kota Tasikmalaya, pada saat kejadian kabut tebal dan hujan deras. Warga tersebut, lanjutnya, tidak dapat melihat jalan dengan jelas dan kemudian tersesat di hutan kurang lebih 5 KM dari jalan raya.

BACA JUGA  KPU Kota Banjar Mulai Pendistribusian Logistik ke Tiap PPS Desa/Kelurahan

“Saat evakuasi kami juga terkendala jalan yang tertimbun longsor, sehingga hanya berjalan kaki sampai tempat kejadian. Sedangkan mobil masih belum bisa dievakuasi,” tuturnya. (antara /jpn/bb)

Komentar