oleh

Polwan Polsek Sukahaji Sosialisasikan Pemerimaan Calon Anggota Polri

MAJALENGKA | BBCOM | Kasihumas Aiptu Dehana bersama Aipda Ajud didampingi Polwan Polsek Sukahaji Briptu Nia dan Briptu Inten melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri 2021 di Balai Desa Binaannya di Desa Babakan Manjeti Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Minggu (28/3/2021).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk Sosialisasi tentang rencana penerimaan calon Anggota Polri TA. 2021. Informasi lengkap dan Cara Pendaftaran dapat dilihat melalui website resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id atau silahkan datang langsung ke Polres Majalengka di Ruang Bag Sumda.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi menyampaikan Sosialisasi yang di sampaikan Anggota Polsek Sukahaji drangka Penerimaan Anggota Polri TA. 2021 ini, selain pemasangan Spanduk kami juga melakukan sosialisasi melalui berbagai media baik Elektronik, Cetak, Online, media Sosial dan sosialisasi langsung tatap muka dengan masyarakat.

“ini baru tahap sosialisasi rencana Penerimaan Anggota Polri Tahun 2021 dilaksanakan di bagian Bag Sumda Polres Majalengka,” Namun, Sekiranya putra dan putri kita ada yang berkeinginan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara melalui institusi Polri, mulai sekarang agar mempersiapkan diri dengan rajin belajar, berlatih dan jaga kesehatan” tutur Kapolsek.

Penerimaan Anggota Polri mengedepankan prinsip BETAH (bersih, transparan, Akuntabel, dan humanis), “ingat, pendaftaran tidak dipungut biaya, atau gratis, “Jadi jangan ada yang percaya dengan seseorang yang menawarkan diri bisa membantu kelulusan”, bila ada yang demikian silahkan Laporkan kepada kami, Pungkas Kapolsek.(Arison)

BACA JUGA  Markaz Syariah, Wajah Lembut FPI di Lereng Gunung Gede 

Komentar