oleh

Polsek Teluk Gelam Bubarkan Balapan Liar, Sebanyak 25 Unit Motor Diamankan

OKI | BBCOM | Personel Polsek Teluk gelam yang dipimpin langsung oleh IPTU Usman Gunanti SH beserta anggota melakukan giat razia dan patroli hunting dengan sasaran sepeda motor yang sering melakukan balapan liar di seputaran jalan lintas timur mulai dari danau teluk Gelam sampai dengan jembatan ke II Desa Mulya Guna Kec. Teluk Gelam Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). (Minggu 11/7/2021).

Dari hasil pelaksanaannya, Polsek Teluk Gelam berhasil mengamankan sebanyak 25 Unit Motor dari berbagai jenis dan 45 orang yang di duga sering melakukan balapan liar di seputaran jalan lintas depan Danau Teluk Gelam yang di laksanakan setiap hari libur (Minggu), sehingga menggangu bagi pengguna jalan raya yang menyebabkan terjadi Lakalantas dan kemacatan lalu lintas.

Dapat di jelaskan peserta balapan liar tersebut berasal dari Tugu Muliyo, Seberuk, SP 1, Sukapulih, Talang Pangeran dan Mulya Guna, Saat ini Sepeda Motor tersebut di amankan di Mapolsek Teluk Gelam dan membuat surat peryataan yang di dampingi orang tuanya guna upaya menimalisir tarjadinya balapan liar kembali di seputaran Wilkum Polsek Teluk Gelam. (pani/hms)

Komentar