oleh

Polsek Sukahaji Bersama Bhabinkamtibmas Monitoring Vaksinasi

MAJALENGKA | BBCOM | Kanit Binmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka IPDA Cucu Sudrajat bersama Bhabinkamtibmas Desa Babakan Manjeti monitoring pelaksanaan Vaksinasi oleh tenaga medis UPTD Puskesmas Kecamatan Sukahaji kepada warga masyaraka di Gerai Vaksinasi Sinergitas Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Senin (2/8/2021).

Adapun Sasaran Vaksinasi kepada warga yang belum divaksin Dosis satu, sebanyak 137 peserta Vaksin terdiri dari Lansia, Masyarakat umum dan remaja di Desa Babakan Manjeti Kecamatan Sukahaji yang melaksanakan Vaksinasi dosis ke satu dan Dosis ke dua.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Sukahaji IPDA Cucu Sudrajat menghimbau kepada warga di masa pemberlakuan PPKM mikro level 4 Jawa- Bali ini, masyarakat di harapkan patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, hal ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 urainya.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi mengucapkan trimakasih banyak kepada seluruh lapisan masyarakat yang antusias mendukung program pemerintah tentang program Vaksinasi masal tuturnya.

Lanjut Kapolsek walaupun kita telah melaksanakan Suntik Vaksin pada saat kita melakukan aktivitas di luar rumah kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan Masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan hal ini sebagai upaya memutus mata rantai Covid -19. Tutupnya.(Arison)

Komentar